Selesai Diautopsi, Jenazah Wanita Tertutup Kain Putih di Bogor Dibawa ke Rumah Duka

Kamis, 15 Desember 2022 - 17:05 WIB
loading...
Selesai Diautopsi, Jenazah Wanita Tertutup Kain Putih di Bogor Dibawa ke Rumah Duka
Pihak keluarga membawa jenazah korban seusai Tim Forensik Rumah Sakit Polri Kramatjati selesai melakukan autopsi. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Tim Forensik Rumah Sakit Polri Kramatjati telah selesai melakukan autopsi terhadap jenazah wanita yang diduga korban pembunuhan di Jalan Raya Bogor-Jakarta. Jenazah sudah dibawa keluarga ke rumah duka.

"Sudah selesai tadi. Setelah diperiksa (autopsi) dari semalam, tadi selesai sekitar pukul 13.00 WIB," ujar paman korban, Tumpal Siregar, saat dikonfirmasi, Kamis (15/12/2022).



Menurut Tumpal, setelah dilakukan autopsi pihak kepolisian langsung menyerahkan jenazah kepada keluarga untuk dikebumikan di daerah Bogor.

"(Hasilnya) kami tidak tahu, pokoknya tadi keluarga sudah diserah terima. Sekarang dibawa ke rumah duka di HKBP Cibinong dan besok dimakamkan di TPU Sukaraja," ucapnya.



Sebelumnya, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian wanita yang ditemukan tertutup kain putih di sisi Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Selesai Diautopsi, Jenazah Wanita Tertutup Kain Putih di Bogor Dibawa ke Rumah Duka


"Untuk penyebab kematian kita menunggu hasil autopsi," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi Sigiro.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat tersebut. Sudah enam orang saksi yang telah dimintai keterangan
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)