Begal Motor Bacok Korban di Gunung Putri Bogor

Kamis, 15 Desember 2022 - 17:20 WIB
loading...
Begal Motor Bacok Korban di Gunung Putri Bogor
Petugas kepolisian melakukan olah TKP kasus begal sadis beraksi di sekitar Jembatan Cikuda, Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Kamis (15/12/2022). Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Komplotan begal sadis beraksi di sekitar Jembatan Cikuda, Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada Kamis (15/12/2022). Selain merampas motor, para pelaku juga membacok korbannya berinisial RZ.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 04.02 WIB dini hari. Ketika itu, korban mengendarai motor dari arah Cileungsi menuju Pasar Wanaherang.

"Korban dipepet para pelaku dengan mengacungkan senjata tajam berupa celurit," kata Bayu dalam keterangannya. Seketika, korban pun berhenti di pinggir jalan. Baca: Maling Motor Berpistol Beraksi di Minimarket Bekasi

Motor korban langsung dirampas oleh pelaku sambil mengayunkan cerulit yang dibawanya ke arah korban. "Bagian badan belakang korban sebelah kanan luka robek," ujarnya.

Dari situ, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Gunung Putri. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kami sudah cek dan olah TKP serta meminta keterangan dari korban dan saksi," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2870 seconds (0.1#10.140)