Jasad Remaja Bekasi yang Tersambar Kereta Api Ditemukan di Kali Cilemahabang

Rabu, 14 Desember 2022 - 15:00 WIB
loading...
Jasad Remaja Bekasi yang Tersambar Kereta Api Ditemukan di Kali Cilemahabang
Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad remaja berinisial JU (14) tersambar kereta api kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad remaja berinisial JU (14) tersambar kereta api kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Sesaat setelah tersambar kereta api, tubuh JU terpental ke Kali Cilemahabang.

Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli mengatakan, jenazah JU ditemukan pada Rabu (14/12/2022) pukul 12.50 WIB. Korban ditemukan masih di aliran kali Cilemahabang yang airnya sedang dalam keadaan dangkal.

“Untuk mencari jasad korban ada tiga tim yang diterjunkan. Jasad korban akhirnya ditemukan setelah tim melakukan penyisiran pada aliran kali yang dangkal,” kata Fazzli dalam keterangannya, Rabu (14/12/2022).

Fazzli menuturkan, tiga tim itu dibagi dalam penyusuran sungai menggunakan perahu karet, penyisiran visual dan penyisiran permukaan air menggunakan aqua eye dan underwater searching device di sekitar lokasi kejadian.

"Jasad JU sudah dievakuasi ke rumah sakit dan selanjutnya akan diserahkan kepada keluarga," tuturnya. Sebagai informasi, JU tersambar Kereta Api (KA) 12/17 Limas Priok Cargo Jurusan Kalimas-Tanjung Priok pada Selasa (13/12/2022).

Kecelakaan pertama kali dilaporkan oleh teman korban yakni ACB (16). ACB saat itu memberitahukan warga sekitar bahwa temannya tertabrak kereta api hingga korban terpental ke Kali Cilemahabang.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)