Sambil Lukis Layang-layang, Ribuan Anak-anak Ikuti Gerakan Sarapan Kaya Manfaat di Bogor

Rabu, 14 Desember 2022 - 10:50 WIB
loading...
Sambil Lukis Layang-layang, Ribuan Anak-anak Ikuti Gerakan Sarapan Kaya Manfaat di Bogor
Ribuan anak dan orang tua dari sejumlah TK dan PAUD di enam kecamatan Kota Bogor memenuhi lapangan sepakbola GOR Pajajaran Luar, Kecamatan Tanah Sereal. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ribuan anak dan orang tua dari sejumlah TK dan Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) di enam kecamatan Kota Bogor memenuhi lapangan sepakbola GOR Pajajaran Luar, Kecamatan Tanah Sereal. Ribuan anak itu mengikuti kegiatan melukis layang-layang yang diinisiasi oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Bogor dan PT FKS Food Sejahtera Tbk sebagai produsen Bihunku, Sabtu 10 Desember 2022.

Bunda PAUD Kota Bogor Yane Ardian menjelaskan, kegiatan ini secara umum untuk menyukseskan program lingkungan bermain ramah anak yang dikemas dalam kegiatan Festival Ibu dan Anak.

“Kegiatan hari ini diinisiasi Himpaudi Kota Bogor dalam rangka meningkatkan kreativitas anak yang disupport Bihunku, ini sangat bagus untuk meningkatkan hubungan kedekatan antara ibu dan anak,” kata Yane Ardian yang juga Isfri Wali Kota Bogor Bima Arya dalam keterangannya, Rabu (14/12/2022).

Yane mengapresiasi Gerakan Sarapan Kaya Manfaat yang ditujukan bagi anak-anak usia dini ini. Keterlibatan pihak swasta dengan menghadirkan produk-produk yang sehat secara langsung akan membantu tumbuh kembang anak sejak usia dini.



Chief Marketing Officer FKS Food Sejahtera Vienno Monintja mengatakan, erja sama ini merupakan komitmen bersama untuk menciptakan generasi yang lebih baik sejak dini. Menurut dia, memberikan edukasi terhadap masyaraat tentang pentingnya sarapan bagi perkembangan anak-anak usia dini sangat baik.

“Komitmen FKS Food untuk terus berinovasi dalam menyediakan makanan sehat dan praktis sejalan dengan upaya kami mendukung pemerintah untuk menciptakan generasi masa depan yang lebih baik. Untuk itu Bihunku hadir memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin makanan instan kaya manfaat” ujar Vienno.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)