Pramono-Rano Sarapan di Kaki Lima Menteng Sambil Dengar Keluhan Warga

Minggu, 01 September 2024 - 09:37 WIB
loading...
Pramono-Rano Sarapan...
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari PDIP Pramono Anung-Rano Karno sarapan makanan khas Madiun, Jawa Timur nasi pecel di kaki lima Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2024) pagi. Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari PDIP Pramono Anung-Rano Karno sarapan makanan khas Madiun, Jawa Timur nasi pecel di kaki lima Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2024) pagi. Mereka sarapan sambil mendengarkan keluhan warga Jakarta.

Pantauan SINDOnews di lokasi, Pramono-Rano turun dari Transjakarta di Halte Tosari langsung disambut warga yang menghampiri untuk foto bareng. Keduanya sambil berjalan menuju kaki lima di Jalan Sumenep untuk sarapan pagi.

Saat sarapan, Pram-Rano Karno juga menyapa warga dan menerima aspirasi. Tak jarang keduanya diminta foto bareng warga.



"Mulai dari Ratu Plaza kemudian ke sini (lokasi CFD dan sarapan pecel) kita berdua selain berjalan kaki kalau saya sebenarnya hampir tiap minggu ke Car Free Day selama ini saya menutupi dengan topi, kacamata karena enggak pingin diketahui orang, saya selalu sendiri dan saya menikmati itu," kata Pramono.

"Hari ini terbuka sama Bang Rano salah satu bentuk sosialisasi tidak berbicara politik atau mengajak, hanya meminta doa restu dan memperkenalkan diri kepada warga Jakarta dan kita mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga Jakarta," tambahnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)