3 Jenderal Polisi yang Punya Menantu Perwira Polri, Nomor Terakhir Mantan Kapolri

Selasa, 13 Desember 2022 - 18:43 WIB
loading...
3 Jenderal Polisi yang Punya Menantu Perwira Polri, Nomor Terakhir Mantan Kapolri
Sedikitnya ada tiga jenderal polisi yang memiliki menantu perwira polisi. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tiga jenderal polisi yang memiliki menantu perwira polisi . Tak jarang mereka bahkan memiliki karier yang cukup cemerlang.

Para jenderal Polisi yang memiliki menantu perwira polisi tersebut bukan hanya purnawirwan, banyak juga yang berstatus aktif.

Baca juga : Deretan Pangkostrad yang Memiliki Brevet Para Utama, Dua di Antaranya Menantu Jenderal

Berikut jenderal polisi yang memiliki menantu perwira polisi :

1. Muhammad Iqbal

Irjen. Pol. Muhammad Iqbal merupakan salah satu perwira tinggi pada institusi Polri. Saat ini dia menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Riau.

Iqbal merupakan jebolan dari Akpol 1991 yang berpengalaman dalam bidang lantas. Jenderal tersebut telah mendapatkan bintang dua setelah menyelesaikan tugasnya ketika menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat.

Irjen Iqbal merupakan salah satu jenderal yang mempunyai menantu seorang perwira. Irjen Iqbal telah menikahkan putrinya dengan seorang perwira bernama Bakti Adi Prayogo.

Bakti Adi Prayogo merupakan seorang perwira yang berpangkat Inspektur polisi dua dan ia merupakan putra dari Irjen (Purn) Agung Sabar Santoso.

Agung Sabar Santoso merupakan seorang purnawirawan Polri yang pernah memiliki jabatan sebagai analis kebijakan utama pada Baharkam Polri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)