Kowarteg Bersama Pedagang Bubur Ayam se-Jaktim Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

Minggu, 11 Desember 2022 - 13:02 WIB
loading...
A A A
Adapun besaran pembiayaan yang diberikan lewat program tersebut adalah maksimal Rp25 juta dengan suku bunga sebesar 2 persen.

Selain itu, Ganjar juga menggulirkan program untuk masyarakat, di antaranya Mesra dengan Ganjar (Melindungi Seluruh Pekerja dengan Gerakan Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan).

Bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH), asuransi nelayan, hingga bantuan listrik murah bagi keluarga tak mampu.

Kowarteg Indonesia bersama pedagang bubur ayam berkomitmen menjunjung tinggi nilai-nilai keindonesiaan dalam menciptakan kerukunan.Mereka siap menjaga nama baik Ganjar dan mensosialisasikan program kerja Ganjar kepada semua lapisan masyarakat.

”Siap mendorong dan program kerja Bapak Ganjar Pranowo untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia,” ucap Lina Saraswati, saat membacakan teks deklarasi yang diikuti ratusan orang tersebut.

Dalam acara ini juga dibagikan secara langsung sebanyak 200 paket makanan, alat rumah tangga, dan kaos bertuliskan Kowarteg Indonesia dukung Ganjar, kepada para pedagang pasar, pedagang bubur ayam dan sejumlah warga yang membutuhkan
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)