Polres Metro Bekasi Kota Perketat Pengamanan di Pintu Masuk

Rabu, 07 Desember 2022 - 16:53 WIB
loading...
Polres Metro Bekasi Kota Perketat Pengamanan di Pintu Masuk
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki saat melintas di depan anggota bersenjata laras panjang. Anggota itu tengah berjaga di depan pintu masuk Mapolres Metro Bekasi Kota. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota melakukan pengetatan penjagaan di pintu masuk buntut bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, pagi tadi. Bahkan, seluruh polsek yang berada di wilayah hukumnya juga melakukan penetatan pengamanan .

Di Mapolres Metro Bekasi Kota dua polisi bersenjata laras panjang disiagakan persis di gerbang masuk. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki langsung memberikan pengarahan terhadap personel yang berjaga di depan Mapolres. Baca juga: Bom Bunuh Diri di Bandung, Polisi Bersenjata Laras Panjang Siaga di Polres Jakut

Dikatakan Hengki, pengamanan juga dilakukan di Polsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota. Tak hanya itu, pengamanan juga diperketat di wilayah yang ada di Kota Bekasi.

“Tentu dengan kejadian tersebut menjadikan pengalaman, termasuk kami Polres Metro Bekasi Kota untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dari ancaman kelompok teror,” ucap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, Rabu (7/12/2022).



Personel-personel yang berjaga itu nantinya akan memeriksa warga yang berdatangan. Untuk sementara pun warga yang berdatangan harus meninggalkan identitas apabila mengunjungi Polres Metro Bekasi Kota.

“Kami melakukan ketat terhadap masyarakat yang berkunjung atau melaksanakan kegiatan di Polres terutama barang bawaan kita lakukan pengecekan, kedua mereka harus meninggalkan identitas,” tuturnya.

Untuk pengamanan wilayah, polisi juga dikerahkan untuk memantau CCTV untuk mendeteksi ada atau tidaknya ancaman. Baca juga: Buntut Bom Bunuh Diri di Bandung, Polres Bogor Perketat Pengamanan

“Termasuk antisipasi kegiatan di wilayah perbatasan misalnya yang ke Kabupaten Bekasi, atau ke Bogor dan lainnya,” pungkasnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3294 seconds (11.252#12.26)