Senggol Body Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan di Cileungsi

Rabu, 07 Desember 2022 - 13:12 WIB
loading...
Senggol Body Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan di Cileungsi
Polisi tengah melakukan olah TKP pengendara motor yang tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pengendara motor itu tewas dengan luka parah di dada. Foto: Dok/Polisi
A A A
BOGOR - Kecelakaan yang melibatkan truk tronton dengan motor terjadi di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupeten Bogor. Dalam kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia .

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Awalnya, motor yang dikendarai pria berinisial UR melaju dari arah Cileungsi menuju Klapanunggal. Baca juga: Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Pluit

"Setibanya di tempat kejadian, (motor) bergerak ke kanan mendahului kendaraan truk tronton," kata Angga dalam keterangannya, Rabu (7/12/2022).



Saat kembali ke lajur kiri, bodi motor membentur bagian depan kanan truk yang didahuluinya. Dalam kejadian ini, UR mengalami luka di bagian dada dan meninggal dunia di RS Thamrin, Cileungsi.

"Korban meninggal dunia satu orang (UR)," jelasnya. Baca juga: Tabrak Pembatas Jalan, Pemotor Tewas di Kemayoran

Polisi yang mendapat laporan tersebut, langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Subnit Laka Cileungsi.

"Memeriksa saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan," tutupnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3689 seconds (11.252#12.26)