Hilang Kendali, Mobil Tabrak Pembatas Busway di Koja

Selasa, 06 Desember 2022 - 13:14 WIB
loading...
Hilang Kendali, Mobil Tabrak Pembatas Busway di Koja
Mobil berwarna putih menabrak separator busway di Jalan Raya Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara. Akibat kejadian ini satu pengendara motor terdampak. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil sport utility vehicle (SUV) berwarna putih, menabrak beton separator busway di Jalan Raya Yos Sudarso arah selatan tepatnya dekat Gerbang Tol Otomatis (GTO) Plumpang Priok 1 wilayah Koja, Jakarta Utara . Akibatnya, mobil itu rusak di bagian depan dan nyaris terbalik.

Kasat Lantas Satuan Wilayah Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan kecelakaan ini bermula saat pengemudi kendaraan Mazda 3 B 2557 UOU berinisial DIH (30) melaju dari arah Utara ke Selatan.

"Saudara DIH melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Yos Sudarso wilayah Koja Jakarta Utara tepatnya di samping GTO Plumpang Priok I menabrak Barrier Busway," kata Edy saat dikonfirmasi, Selasa (6/12/2022).

Kemudian saat bersamaan, Edy menjelaskan, sebuah sepeda motor B 3704 UEV yang dikemudikan AR mengalami luka-luka saat melintas bersamaan berjalan searah di samping kanan mobil.



"Pengemudi motor terjatuh karena terkena serpihan barrier. Akibat dari kecelakaan tersebut baik pengemudi mobil, pengemudi, dan penumpang sepeda motor mengalami luka serta kendaraannya rusak," kata Edy.

Edy menambahkan, kecelakaan yang melibatkan satu SUV dengan satu motor ini diduga akibat kehilangan kendali pengemudi mobil hingga menabrak pembatas. Kemudian mencelakakan pengendara lain.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)