alexametrics

Bintang Mono Indonesia Bantu Pecepatan Penanganan Covid-19

loading...
Bintang Mono Indonesia Bantu Pecepatan Penanganan Covid-19
PT. Bintang Mono Indonesia ikut serta memberikan bantuan alat kesehatan disituasi pandemi Covid-19 saat ini.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, PT. Bintang Mono Indonesia ikut serta memberikan bantuan alat kesehatan disituasi pandemi Covid-19 saat ini. Bantuan yang diberikan tersebut guna membantu melakukan percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Kami perusahaan yang bergerak di bidang alat kesehatan khususnya rapid test Covid-19 merek Healgen. Pada 18 Juni 2020 telah melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan untuk keperluan Tim Gugus Tugas Universitas Gajah Mada, Yogyakarta berupa seragam Tim Gugus Tugas UGM sebanyak 25 seragam, laptop 1 unit, handphone 5 unit, 50 APD face shield dan 50 paket sembako,” ungkap Direktur PT. Bintang Mono Indonesia, Syaiful Hidayat kepada wartawan, Kamis (9/7/2020).

Selain itu, lanjuta Syaiful, pada 8 Juli lalu, perusahaan juga telah memberikan bantuan kepada Panitia Bakti Sosial Lantamal V Surabaya berupa rapid tes merek healgen sebanyak 700 alat tes untuk kegiatan tes massal yang di laksanakan di Rumah Dinas TNI AL Wonosari Surabaya.

“Kami berupaya semaksimal mungkin terus bergerak membantu dengan bergotongroyong menyelesaikan persoalan covid yang ada di masyarakat,” ujarnya. Syaiful berharap, persoalan penyelesaian dan kebutuhan kasus pandemi yang ada dimasyarakat cepat teratasi dan terbantu untuk kebutuhan percepatan penanganan Covid-19.



“Mudah-mudahan dengan adanya gotong royong dari seluruh stakeholder persoalan penanganan covid-19 teratasi,” ucapnya.(Baca: Petugas Medis Terpapar Covid-19, RSUD Kalideres Tutup 7 Hari)
(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak