Aksi Nyata Peduli Sesama, Pemuda Perindo DKI Bagikan Sembako kepada Warga Kemayoran

Sabtu, 03 Desember 2022 - 21:12 WIB
loading...
Aksi Nyata Peduli Sesama, Pemuda Perindo DKI Bagikan Sembako kepada Warga Kemayoran
DPW Pemuda Partai Perindo DKI Jakarta melakukan bakti sosial berupa membagikan sembako kepada warga di Jalan Kran V, RT 10/05 Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mempunyai garis perjuangan untuk Indonesia Sejahtera. Untuk mencapai hal tersebut, berbagai kegiatan yang pro rakyat terus dilakukan oleh kader-kader Partai Perindo di seluruh Indonesia.

DPW Pemuda Partai Perindo DKI Jakarta mempunyai caranya sendiri dalam melakukan aksi nyata untuk Indonesia sejahtera.

Untuk membantu warga yang membutuhkan, mereka melakukan bakti sosial berupa membagikan sembako kepada warga di Jalan Kran V, RT 10/05 Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 2 Desember 2022.



Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Erlangga Putra menyatakan, aksi ini merupakan awal dari kegiatan yang panjang dari DPW Pemuda Perindo DKI. Ke depan jajarannya akan melakukan kegiatan Jumat berkah.

"Ke depannya nanti setiap Jumat mengadakan Jumat berkah, jadi setiap minggunya akan membagikan sembako, apapun itu untuk peduli sesama," kata Erlangga.

Rencananya, Erlangga menyatakan Jumat berkah DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta akan diselenggarakan di seluruh Jakarta Raya.

"Kewajiban saya sebagai ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta berarti harus membagi semua titik," ucapnya.

Pantauan di lokasi, warga antusias mengantre untuk mendapatkan sembako yang dimaksud.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)