Mayat Pria Tanpa Celana Mengambang di Sungai Citarum Bekasi

Rabu, 30 November 2022 - 17:43 WIB
loading...
Mayat Pria Tanpa Celana Mengambang di Sungai Citarum Bekasi
Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Citarum di Kampung Biyombang RT 002/005, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Citarum di Kampung Biyombang RT 002/005, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi . Tidak ditemukan luka-luka di tubuh korban.

Kanit Reskrim Polsek Muaragembong Ipda Djoko membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, mayat tersebut ditemukan oleh warga pada Selasa (29/11) sore.”Tanpa ada identitas, sudah kami evakuasi,” kata Djoko, Rabu (30/11/2022).



Adapun ciri-ciri korban, kata dia, memakai jaket levis lengan panjang warna biru kaos warna putih, celana kolor corak garis hitam putih merek Calvin.”Perkiraan kami mayat itu sudah dua hari, tidak ditemukan adanya luka-luka ditubuh korban,” ujarnya.

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, sedangkan korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna dilakukan visum.”Kami saat ini masih berusaha mengidentifikasi identitas korban dengan memeriksa saksi,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)