BMKG Prakirakan Hujan Guyur Jakarta Malam Hari

Selasa, 29 November 2022 - 05:54 WIB
loading...
BMKG Prakirakan Hujan Guyur Jakarta Malam Hari
BMKG memprakirakan cuaca Jakarta akan diguyur hujan pada malam hari ini Selasa (29/11/2022).Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca Jakarta akan diguyur hujan pada malam hari ini Selasa (29/11/2022). Warga pun diminta mewaspadai potensi terjadinya hujan disertai kilat dan angin kencang.

Wilayah DKI Jakarta pada umumnya akan cerah berawan pada pagi hari. Kemudian kondisinya akan berubah menjadi berawan pada siang hari, kecuali Jakarta Selatan yang diprediksi hujan sejak siang hari.

Sementara pada malam hari hujan diprediksi bakal mengguyur seluruh Kota Jakarta. Hujan akan mengguyur pada malam hari dengan intensitas ringan.

Adapun kondisinya akan kembali cerah berawan pada dini hari. BMKG memperingati adanya potensi hujan yang berada di sebagian wilayah Jakarta pada malam hari. Baca: Waspadai Hujan Disertai Petir di Jakarta Selatan dan Jaktim

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada malam hari. Serta di sebagian wilayah Kab. Bogor, Kota Bogor dan Kota Depok antara siang hingga menjelang malam hari" tulis akun Twitter @BPBDJakarta, Selasa (29/11/2022).

Diprediksi juga suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 23 sampai 32 derajat celsius. Sementara kelembaban berkisar antara 70 hingga 95%.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)