Hujan Reda, Kemacetan Mendera Jalanan Ibu Kota

Senin, 28 November 2022 - 20:04 WIB
loading...
Hujan Reda, Kemacetan Mendera Jalanan Ibu Kota
Hujan deras reda, kemacetan lalu lintas mendera Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022). Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Hujan deras di wilayah Jakarta dan sekitarnya mereda, Senin (28/11/2022) pukul 19.30 WIB. Kini, kemacetan mendera jalanan Ibu Kota seperti terpantau di kawasan Ampera-Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan Jalan Matraman, Jakarta Pusat.

Kemacetan di Jakarta Selatan tampak di lampu merah Ampera. Kemacetan terjadi baik dari arah Ampera-Lebak Bulus maupun sebaliknya.

Kendati macet, sepeda motor masih dapat melaju meski dengan kecepatan rendah. Pengendara motor mengenakan jas hujan.
Baca juga: Diguyur Hujan Deras, 4 Jalanan di Jakarta Terendam Banjir

Tidak terpantau genangan di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Padahal, intensitas hujan di Jakarta cukup deras.

Pantauan di Jalan Matraman, Jakarta Pusat terjadi antrean kendaraan yang begitu padat. Apalagi kawasan tersebut ada proses pengerjaan pembangunan halte Transjakarta.
Hujan Reda, Kemacetan Mendera Jalanan Ibu Kota

Pengendara motor dan mobil terjebak macet di Jalan Matraman, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2022). Foto: MPI/Martin Ronaldo

Motor dan mobil silih berganti saling mendahului, namun karena jalanan basah dan licin membuat banyak pengendara mengurangi kecepatan kendaraannya.

Beberapa pengendara terpaksa menepi di bahu jalan dikarenakan ramainya kendaraan yang lalu lintang di sekitar Jalan Matraman.

Hujan deras dan angin kencang juga membuat beberapa titik jalan lainnya terendam seperti Jalan Penganten Ali, Ciracas, Jakarta Timur; Jalan Rawa Cupang, Jagakarsa, Jakarta Selatan; serta Jalan Haji Garie, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1425 seconds (10.177#12.26)