Beredar Video Oknum Polisi Bermesraan di Ruangan, Begini Penuturan Kapolres Bogor

Senin, 28 November 2022 - 18:05 WIB
loading...
Beredar Video Oknum Polisi Bermesraan di Ruangan, Begini Penuturan Kapolres Bogor
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengakui video yang beredar di medsos itu merupakan anggotanya. Namun, dia mengatakan, video itu diambil satu tahun lalu. Foto: Dok/MPI
A A A
BOGOR - Video diduga anggota Polres Bogor dalam satu ruangan dengan wanita pemandu lagu beredar di media sosial . Propam Polres Bogor masih melakukan pendalaman terkait video tersebut.

Dalam video berdurasi 46 detik memperlihatkan seorang wanita yang tengah merekam wajahnya. Lalu, wanita yang belum diketahui identitasnya itu mengarahkan kamera kepada pria di sampingnya. Baca juga: Oknum Polisi Terdakwa Narkoba Dituntut Mati

Pria yang diduga merupakan anggota Polres Bogor itu terlihat tidak mengenakan baju sambil membelakangi wanita yang sedang merekam video. Tampak rekaman itu diambil di sebuah ruangan.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin membenarkan pria dalam video adalah anggotanya. Anggota itu berpangkat Aiptu yang kini sebagai anggota patroli.

"Iya (anggota Polres Bogor), sekarang di patroli. Dulunya (wanita dalam video) iya kayaknya (pemandu lagu). Saya semalam ketemu," kata Iman dikonfirmasi wartawan, Senin (28/11/2022).



Video itu adalah video lama sekitar satu tahun lalu yang diambil di Posko Buser. Hasil pemeriksaan sementara, video diambil ketika anggota tersebut tengah sakit dan dijenguk wanita dalam video.

"Yang jelas itu kejadiannya bukan persetubuhan. Tapi orang itu lagi sakit, tidur, posisi lagi tiduran. Terus ceweknya itu masuk mau nengok ternyata lagi tidur. Terus dia Tiktokan lah di situ," jelasnya.

Saat ini, anggotanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut Propam Polres Bogor. Namun, ditegaskannya tidak ada perbuatan asusila dalam video itu. Baca juga: Oknum Polisi Terlibat Narkoba, Ini Kata Psikolog Forensik

"Masih diperiksa Propam sampai saat ini," tandasnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2368 seconds (10.177#12.26)