Idap Penyakit Lambung, Lansia Nekat Gantung Diri di Pamulang

Jum'at, 25 November 2022 - 17:05 WIB
loading...
Idap Penyakit Lambung, Lansia Nekat Gantung Diri di Pamulang
Pria berinisial S (53) ditemukan tewas tergantung di Griya Sasmita Pratama, Jalan Pratama 8 Pamulang Timur, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2022). Foto/MPI/Hambali
A A A
JAKARTA - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di kamar mandi sebuah rumah di Griya Sasmita Pratama, Jalan Pratama 8 RT05 RW16, Pamulang Timur, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (25/11/2022).

Jasad pria berinisial S (53) itu ditemukan sekira pukul 11.00 WIB dengan leher tergantung tali tambang di kamar mandi sebuah rumah yang sedang dibangun. Saksi berinisial D (21) kaget bukan kepalang saat melihat S sudah dalam posisi tergantung.

”Saat ke kamar mandi rumah melihat korban sudah gantung diri menggunakan tali tambang plastik di pintu kamar mandi,” kata Kapolsek Pamulang Kompol Ade Candra, Jumat (25/11/2022).

Sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat berpamitan pada putrinya IRD (16) untuk keluar rumah berjemur diri. Menurut keterangan keluarga pada polisi, korban memang sempat mengeluh frustrasi lantaran sakit lambungnya tak kunjung sembuh.

”Jadi korban punya sakit lambung sebelumnya, sempat mengeluh pada keluarga dan teman kerjanya karena sakitnya nggak sembuh-sembuh,” jelasnya.

Pagi tadi sekira pukul 10.20 WIB, korban menemui seorang tukang bangunan di lokasi kejadian untuk meminta tali. Hal itu tak mengundang rasa curiga hingga korban diarahkan mengambil tali ke salah satu ruang pembangunan rumah tersebut.



”Korban menanyakan ada tali jemuran nggak? dijawab sama saksi, ada dibeduk kamar atau ruang sebelah. Setelah itu korban tak muncul lagi sampai ditemukan sudah gantung diri,” kata Candra.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan fisik luar korban. Tak ada bekas kekerasan yang terlihat. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum. ”Tidak ada bekas penganiayaan,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3291 seconds (0.1#10.140)