Terlalu Bucin, Pria di Ciledug Tangerang Nekat Gantung Diri

Senin, 20 Juni 2022 - 08:02 WIB
loading...
Terlalu Bucin, Pria di Ciledug Tangerang Nekat Gantung Diri
Seorang pria nekat gantung diri selat takut akan di cerai istrinya di Ciledug, Tangerang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Nasib nahas menimpa RAS (29) yang tewas gantung diri diduga terancam akan diceraikan oleh istrinya. Kejadian ini terjadi di kawasan Jalan H. Kana, Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Diketahui, aksi ini viral di media sosial dan turut diunggah akun Instagram @tangkot24jam. Baca juga: Diduga Jadi Korban Bucin, Pemuda Palangkaraya Gantung Diri

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara membenarkan adanya kejadian ini. Dia menuturkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (18/6/2022) lalu sekira pukul 21.00 WIB.”Jadi korban dan istrinya ini bertengkar terkait perilaku korban yang kerap berjudi online,” kata Noor, Senin (20/6/2022).

Kemudian, keesokan harinya sepulang sang istri melakukan kegiatan di luar rumah, dia mendapati bahwa keadaan pintu rumah yang terkunci. Sang istri pun sempat memanggil korban namun tidak ada jawaban.



Karena curiga, dia pun mengabari kakak RAS untuk membantu mengecek keadaan di dalam rumah. ”Kakak iparnya ini berinisiatif mencongkel jendela rumah agar bisa masuk ke dalam rumah,” jelasnya. Baca juga: Mengulik Makna Bucin alias Budak Cinta dari Perspektif Sains

Alhasil, setelah berhasil mencongkel dan membuka jendela rumah, mereka pun syok karena mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung di kusen pintu kamar tidur lantai 2 dengan menggunakan seutas tali tambang berwarna putih.

”Dari situ korban dan kakak iparnya mengabari tetangga sekitar dan melaporkan ke Polsek Ciledug,” tegasnya. Saat ini, korban sudah dikebumikan pihak keluarga dan kasus ini ditangani Polsek Ciledug.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1572 seconds (11.252#12.26)