Sopir Transjakarta Ditusuk hingga Tewas, Polisi: Korban dan Pelaku Saling Kenal

Rabu, 23 November 2022 - 16:48 WIB
loading...
Sopir Transjakarta Ditusuk hingga Tewas, Polisi: Korban dan Pelaku Saling Kenal
Polisi mengantongi identitas terduga pelaku penusukan sopir Transjakarta hingga tewas. Polisi menduga pelaku dan korban sudah saling kenal. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku penusukan sopir Transjakarta hingga tewas. Polisi menduga pelaku dan korban sudah saling kenal.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan, terduga pelaku yang diburu polisi berjumlah 2 orang. Keduanya datang menggunakan satu sepeda motor ke lokasi tempat penusukan korban. “Sudah kantongi identitas, kami sedang kejar,” ujarnya, Rabu (23/11/2022).
Baca juga: Sopir Ngantuk, Kontainer Seruduk Pembatas TransJakarta

Dia menduga ada hubungan kenal antara dua pelaku dengan korban. Meski demikian, polisi masih menyelidiki hal tersebut. “Kemungkinan besar ada mereka saling kenal karena proses ketemunya di TKP itu sempat ada komunikasi antara korban dan pelaku,” katanya.

Tewasnya sopir Transjakarta berinisial RP dipastikan akibat tindak pidana. Namun, polisi masih menyelidiki motif penusukan.

Sopir Transjakarta berinisial RP (30) ditemukan tewas tergeletak di Jalan Raya Bogor Km 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Sopir tewas dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3164 seconds (0.1#10.140)