Pagi Ini Jakarta Cerah Berawan, Sore Bogor dan Bekasi Hujan Ringan

Kamis, 09 Juli 2020 - 05:00 WIB
loading...
Pagi Ini Jakarta Cerah Berawan, Sore Bogor dan Bekasi Hujan Ringan
Cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta sepanjang hari ini, Kamis (9/7/2020), sejak pagi hingga sore cerah berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta sepanjang hari ini, Kamis (9/7/2020), sejak pagi hingga sore cerah berawan. Sedangkan untuk wilayah Bekasi dan Bogor pada sore hari berpotensi turun hujan ringan atau lokal.

Data dari Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya di https://www.bmkg.go.id/ seluruh wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang, pada pagi hari cerah berawan. Sedangkan pada sore dan malam hari beberapa wilayah berpotensi turun hujan ringan atau lokal.

Untuk wilayah Jakarta, hujan ringan diperkirakan turun pada malam hari di Jakarta Pusat, Jakarta TImur, dan Jakarta Utara. Suhu terendah di Jakarta pada pagi hari sekitar 23 atau 4 derajat celcius dan suhu tertinggi rata-rata 33 derajat celcius dengan kelembapan 65-95%.

Begitu juga untuk wilayah Kota Bekasi dan Cikarang (Kabupaten Bekasi) [ada siang dan sore hari berpotensi turun hujan ringan. Temperatur rata-rata 21-32 derajat celcius dengan kelembapan 55-95%. (Baca juga; Waspadai Cuaca Ekstrem di Indonesia, Ini 5 Tips Menjaga Kesehatan )

Kondisi serupa juga diperkirakan terjadi di Kota Depok, Kota Bogor, dan Cibinong (Kabupaten Bogor). Pada siang dan sore hari diprediksi berpotensi turun hujan lokal. Temperatur sekitar 21-32 derajat celcius dan kelembapan 55-95%.

Adapun untuk wilayah Kota Tangerang dan Tigaraksa (Kabupaten Tangerang) cuaca sejak pagi hingga malam cerah berawan. Temperatur sekitar 24-33 derajat celcius dan kelembapan 60-95%. (Baca juga; Tangsel Diguyur Hujan Lebat, Jalan di Sekitar Balai Kota Tergenang Air )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)