PT Santis dan Pemkot Tangsel Bantu Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 - 13:45 WIB
loading...
PT Santis dan Pemkot Tangsel Bantu Korban Gempa Cianjur
PT Santis Jaya Nusantara dan Pemkot Tangsel memberangkatkan bantuan untuk korban gempa Cianjur, Rabu (23/11/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Membantu korban gempa Cianjur , PT Santis Jaya Nusantara ikut memberangkatkan bantuan bersama rombongan Pemkot Tangerang Selatan . Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana di Cianjur.

"Kita sangat berduka atas bencana gempa bumi yang menimpa Cianjur. Bersama rombongan dari Pemkot Tangsel, kami mengirimkan bantuan yang diperlukan warga yang masih di pengungsian," ujar perwakilan PT Santis Jaya Nusantara Badar Subur, Rabu (23/11/2022).
Baca juga: Kapolri Kunjungi Korban Gempa Cianjur, Pastikan Bantuan Tersalurkan Optimal

Camat Pondok Aren Hendra berterima kasih atas bantuan yang diberikan PT Santis. Berkat dukungan dan bantuannya bisa mengirim beberapa truk berisi bantuan atas nama Pemkot Tangsel.

"Mudah-mudahan berjalan lancar dan perjalanan menuju Cianjur juga diberi kelancaran. Pihak Santis juga menyediakan Patwal untuk mempermudah perjalanan," katanya.

Kasatpol PP Tangsel Oki Rudianto menuturkan terdapat 26 personel Satpol PP yang telah berangkat lebih dulu bersama tim BPBD. "Posko atas nama Pemkot Tangsel sudah berdiri di lokasi. Kita sudah berkoordinasi dengan Posko Cianjur. Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Santis dan keluarga Kecamatan Pondok Aren atas kontribusinya dalam kepedulian korban bencana," ujarnya.

PT Santis Jaya Nusantara memberikan bantuan 324 mi instan, ratusan kardus air minum, popok bayi dan oksigen. Pelepasan truk bantuan juga dihadiri Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy dan Kadis Damkar Tangsel.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)