Prakiraan Cuaca BMKG: Wilayah Jabodetabek Diguyur Hujan Siang Ini

Rabu, 23 November 2022 - 06:29 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG: Wilayah Jabodetabek Diguyur Hujan Siang Ini
BMKG memprediksi kawasan Jabodetabek bakal diguyur hujan pada siang ini dan pagi harinya cerah berawan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jabodetabek bakal diguyur hujan pada siang ini atau Rabu (23/11/2022). Prediksi itu disampaikan melalui website resmi BMKG.

Pagi hari ini di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan dalam kondisi cerah berawan. Lalu pada siang harinya di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan dalam kondisi hujan ringan. Sedangkan pada malam harinya di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan terjadi hujan petir.

Sedangkan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan dalam kondisi berawan.

Kawasan penyangga Jakarta, yakni Kota Tangerang diperkirakan pada pagi dan malam hari berawan, sedangkan siang harinya terjadi hujan ringan. Bekasi cuaca pada pagi harinya diperkirakan cerah berawan.



Lalu pada siang dan malam harinya diperkirakan terjadi hujan ringan dan hujan sedang. Kota Depok cuaca pada pagi harinya diperkirakan cerah berawan, lalu pada siang dan malam harinya terjadi hujan ringan.

Kota Bogor cuaca pada pagi harinya diperkirakan cerah berawan, lalu pada siang dan malam harinya diperkirakan terjadi hujan ringan.

Sementara tinggi muka air (TMA) di Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 04.00 WIB umumnya dalam kondisi normal. Hal itu dilaporkan akun Twitter resmi Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta @DinasSDAJakarta.

Kondisi normal itu terpantau dari Bedungan Air Pesanggrahan, Angke Hulu, Katulampa, Depok, Manggarai, Krukut Hulu, Karet, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, dan Pulogadung. Sementara di Bendungan Air Pasar Ikan dan PA Marina dalam kondisi waspada.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)