Jagokan Argentina di Piala Dunia, Bang Zaki Gelar Nobar di Kantor Golkar Jakpus

Senin, 21 November 2022 - 21:52 WIB
loading...
Jagokan Argentina di Piala Dunia, Bang Zaki Gelar Nobar di Kantor Golkar Jakpus
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar memfasilitasi warga Jakarta untuk nonton bareng Piala Dunia 2022 di kantor DPD Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar memfasilitasi warga Jakarta untuk nonton bareng Piala Dunia 2022 di kantor DPD Golkar DKI, Cikini, Jakarta Pusat. Pelaksanaan menonton pun dilakukan dengan prokes ketat demi meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Saya senang sekali karena Piala Dunia ini tidak hanya dipenuhi oleh keseruan, tetapi juga selalu jadi ajang untuk membangun kebersamaan,” kata pria yang akrab dipanggil Bang Zaki ini, Senin (21/11/2022).

Melalui nobar akan memperkuat persaudaraan kita sebagai bangsa. Karenanya, dia menyambut sekaligus merayakan bersama perhelatan ini.
Baca juga: Siapkan Caleg Berkualitas, Golkar Targetkan Zaki Iskandar Gubernur DKI 2024

Khusus untuk kawasan DPD Golkar ini, Zaki menyampaikan bila tempatnya mampu menampung 200 orang. Namun bila pada akhirnya antusias meningkat dan membuat penonton membeludak, dia bakal mengadakan lahan parkir di kantor DPD Golkar dengan difasilitasi layar besar di beberapa titik.

“Selain itu, kami juga menerapkan prokes mulai dari masker dan mencuci tangan agar meminimalisir penyebaran Covid-19. Dengan demikian, masyarakat bisa asyik menonton tanpa takut penyebaran Covid,” katanya.

Pihaknya menggandeng sejumlah UMKM sekitar sehingga ekonomi warga bisa terangkat. Selain itu, acara sendiri bakal memperebutkan doorprice dengan umroh sebagai hadiah utamanya.

Soal tim jagoannya, Bupati Tangerang ini meyakini bila Argentina bakal menjadi tim yang juara dan bertemu Portugal pada partai puncak.

“Argentina saya pikir akan juara. Komposisi mereka lengkap dari belakang hingga depan. Apalagi ini bisa menjadi pembuktian Messi,” ujar Zaki.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3653 seconds (11.97#12.26)