Tabrakan Beruntun di Flyover Kemayoran, Kemacetan Mengular hingga Ancol

Rabu, 16 November 2022 - 22:02 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di Flyover Kemayoran, Kemacetan Mengular hingga Ancol
Tabrakan beruntun terjadi di flyover Kemayoran, Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (16/11/2022) malam. Imbasnya, kemacetan mengular hingga Ancol. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Tabrakan beruntun terjadi di flyover Kemayoran, Jalan Benyamin Sueb, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (16/11/2022) malam. Imbasnya, kemacetan mengular hingga Ancol.

Kecelakaan ini berawal saat mobil pikap berwarna putih dengan nomor polisi B 9914 KUB sedang berjalan pelan menurun dari flyover menuju Senen, Jakarta Pusat.



Tiba-tiba dari arah yang sama, sebuah mobil Toyota Avanza berwarna hitam melaju dengan kecepatan tinggi menabrak mobil pikap tersebut hingga terbalik.

Selain menabrak mobil pikap, kecelakaan ini juga melibatkan sebuah motor. Akibatnya, lalu lintas dari arah Pademangan menuju Kemayoran, Jakarta Pusat, mengalami kemacetan panjang.

Pengendara pikap, Wawan, mengaku kaget saat mengendarai mobilnya tiba-tiba ditabrak hingga terbalik. "Awalnya saya jalan pelan, tiba-tiba dari belakang ditabrak," ungkap Wawan di lokasi.

Beruntung dalam kecelakaan ini Wawan hanya mengalami luka ringan. Ia hanya mengalami lecet kulit di beberapa bagian tubuhnya.

"Paling yang mengendarai mobil luka-luka. Cuma enggak tahu juga, sudah dibawa," ucapnya.

Tabrakan beruntun ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara. Mobil yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)