Fakta Baru Soal Mobil Satu Keluarga Tewas di Kalideres yang Dikabarkan Raib

Selasa, 15 November 2022 - 21:16 WIB
loading...
Fakta Baru Soal Mobil Satu Keluarga Tewas di Kalideres yang Dikabarkan Raib
Polisi mengungkap fakta baru soal mobil milik satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat yang dikabarkan raib. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap fakta baru soal mobil milik satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat yang dikabarkan raib. Keberadaan mobil sudah diketahui setelah melalui serangkaian proses penyelidikan.

"Terkait kabar hilangnya Honda Brio milik korban berpelat nomor B 2601 BRK bahwa kendaraan tersebut telah dijual langsung oleh Budianto Gunawan selaku pemiliknya," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Selasa (15/11/2022).
Baca juga: Misteri Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Kriminolog UI Menduga Penganut Apokaliptik

Korban Budianto Gunawan selaku pemilik Honda Brio B 2601 BRK itu telah menjual mobil miliknya di salah satu pemilik showroom mobil berinisial R. Mobil dijual pada 20 Januari 2022 dengan harga Rp160 juta.

Setelah mengetahui keberadaan mobil, kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian empat orang dalam satu keluarga di Kalideres.

Sebelumnya, menurut keterangan warga bahwa keluarga tersebut mempunyai mobil semasa hidupnya, namun beberapa waktu sebelum satu keluarga ditemukan tewas mobilnya sudah tidak ada.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2295 seconds (10.101#12.26)