Jatuh Dibonceng Suami, Istri Tewas Terlindas Truk Kontainer di Cilincing

Minggu, 13 November 2022 - 17:18 WIB
loading...
Jatuh Dibonceng Suami, Istri Tewas Terlindas Truk Kontainer di Cilincing
Istri berinisial T tewas terlindas truk kontainer di depan Kompleks Dewa Ruci, Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (13/11/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Istri berinisial T tewas terlindas truk kontainer di depan Kompleks Dewa Ruci, Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (13/11/2022). Saat itu, korban berboncengan dengan sang suami menggunakan sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Gusti Sunawa mengatakan, kronologi kecelakaan diawali motor berserempetan dengan truk trailer B 9102 AU.
Baca juga: Pemotor Asal Depok Tewas Terlindas Truk di Sukabumi

"Sepeda motor Honda Supra B 3751 BVN yang dikendarai saudara K berboncengan dengan saudari T melaju di Jalan Raya Cilincing arah barat tepatnya di dekat Kompleks Dewa Ruci bergerak ke kanan dan berserempetan dengan trailer B 9102 AU yang dikemudikan AN yang melaju searah di samping kanannya. Akibatnya, pengendara motor mengalami luka dan penumpang meninggal dunia di RSUD Cilincing," ujar Gusti, Minggu (13/11/2022).

Kasus ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara. Sebelumnya, akun Instagram @jakut.info membagikan video singkat kecelakaan tersebut. Tampak satu ambulans dan korban masih tergeletak di pinggir jalan dikerubungi pengendara lainnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)