Terungkap! Ketua RT Sebut Sekeluarga Tewas di Kalideres Keluarga Mapan dan Mampu

Minggu, 13 November 2022 - 13:24 WIB
loading...
Terungkap! Ketua RT Sebut Sekeluarga Tewas di Kalideres Keluarga Mapan dan Mampu
Ketua RT07/05 Asiung menilai empat warganya yang meninggal itu merupakan keluarga mapan. Foto/MPI/Achmad Al Fikri
A A A
JAKARTA - Satu keluarga ditemukan tewas diPerumahan Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW 15 Blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat. Disinyalir, empat anggota keluarga yang tewas itu meninggal bukan akibat kelaparan.

Ketua RT07/05 Blok AC Jalan Taman Asri 3, Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Asiung menilai empat warganya yang meninggal itu merupakan keluarga mapan. Baca juga: 4 Orang Sekeluarga di Kalideres Diperkirakan Sudah Meninggal 3 Pekan

”Saya katakan lagi, ini keluarga mapan. Punya mobil punya motor dan bukan penerima keluarga bansos,” kata Asiung kepada wartawan, Minggu (13/11/2022).

Ia menyebut bahwa satu keluarga yang meninggal itu sangat tertutup. ”Jarang ikut (kegiatan RT) kita juga tidak bisa memaksa,” tuturnya. Baca juga: Cari Fakta Baru, Tim Labfor Periksa Rumah Satu Keluarga Tewas di Kalideres

Kendati begitu, Asiung mengatakan bahwa salah satu anggota keluarga kerap melakukan aktivitas pergi ke pasar. ”Sebelumnya istri sama anaknya suka ke pasar, dan kondisnya bukan orang tidak mampu, keluarga mapan,” terangnya.

Sebagai informasi, satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat. Disinyalir, mereka tewas akibat kelaparan. Hal itu didasari dari hasil autopsi kepolisian yang menyebutkan tidak ditemukan adanya isi makanan di dalam lambung keempat jenazah tersebut.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1506 seconds (10.177#12.26)