Tragis! Ibu Rumah Tangga Tewas Tertimpa Coran Beton di Kemayoran

Minggu, 13 November 2022 - 07:40 WIB
loading...
Tragis! Ibu Rumah Tangga Tewas Tertimpa Coran Beton di Kemayoran
Ibu rumah tangga tewas setelah tertimpa coran semen bangunan yang direnovasi di Jalan Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga tewas setelah tertimpa coran semen bangunan yang tengah direnovasi di Jalan Sumur Bayu Raya Sumba, Kelurahan Sumur, Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban berinisial M tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Ardiansyah membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (12/11) kemarin. M, tewas tertimpa coran bangunan yang tengah dilakukan renovasi.

”Iya benar satu orang tewas. Korban tertimpa coran, saat itu pemilik rumah berada dibawah dan tukang ada di lantai 2,” kata Ardiansyah, Minggu (13/11/2022).

Menurut Ardiansyah, saat ini kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihak Satreskrim Polsek Kemayoran.Sejumlah saksi kali ini tengah dimintai keterangan, mulai dari tukang hingga anak pemilik rumah.

”Kita belum bisa simpulkan apakah ini kesalahan dari kontruksi bangunan atau tidak. Masih kita dalami kasus ini dan kita juga belum menetapkan tersangka,” tegasnya.



Anak dari korban tidak mau mempermasalahkan kasus ini. Dalam hal ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih guna kepentingan penyelidikan.”Kasus ini masih dalam pendalaman penyidik,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)