Terekam CCTV, Maling Motor di Bogor Ini Ajak Wanita dan Anak Kecil

Kamis, 10 November 2022 - 22:50 WIB
loading...
Terekam CCTV, Maling Motor di Bogor Ini Ajak Wanita dan Anak Kecil
Aksi pencurian motor di SDIT Abdurrahman bin Auf, Bogor Barat, Kota Bogor berhasil terekam kamera pengawas CCTV.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BOGOR - Aksi pencurian motor di SDIT Abdurrahman bin Auf, Bogor Barat, Kota Bogor berhasil terekam kamera pengawas CCTV. Pelaku diduga membonceng seorang wanita dan anak kecil sebelum beraksi.

Dalam rekaman video CCTV yang dilihat MNC Portal, seorang pria mengendarai motor berboncengan dengan wanita dan anak kecil. Mereka terlihat hanya melintasi area parkir motor sekolah tersebut.

Tak lama, mereka kembali memutar arah ke ujung parkiran. Dari kejauhan, pria yang diduga sempat membonceng wanita serta anak kecil itu berjalan seorang diri dan mengambil motor yang terparkir.

"Sedang KBM (Kegiatan Belajar Mengajar). Posisi parkiran di atas, bangunan sekolahnya di bawah. Kebetulan di atas sedang tidak ada orang," ungkap Ketua Yayasan SDIT Abdurrahman bin Auf, Dede Yuliana dikonfirmasi wartawan, Kamis (10/11/2022).

Adapun pencurian itu terjadi pada Rabu, 9 November 2022 pukul 11.56 WIB. Seperti yang terekam CCTV, pencuri motor milik guru ini datang bersama seorang perempuan dan satu orang anak kecil. Baca: Lagi Ronda, Motor Warga Ancol Dibawa Kabur Maling

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bogor Barat Ipda Imam Bakhtiar mengatakan, masih melakukan penyelidikan serta mencari tahu wanita dan anak kecil itu merupakan anak dan istri pelaku atau bukan.

"Kita identifikasi pelakunya dan kita kejar. Namun sejauh ini pelaku belum teridentifikasi karena mengenakan helm maupun masker. Tapi, kita akan terus kejar pelaku itu," ucap Imam.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)