Lagi Ronda, Motor Warga Ancol Dibawa Kabur Maling

Kamis, 10 November 2022 - 05:32 WIB
loading...
Lagi Ronda, Motor Warga Ancol Dibawa Kabur Maling
Motor milik Diki (28), warga Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara raib dibawa kabur maling. Foto/Tangkapan layar CCTV
A A A
JAKARTA - Motor milik Diki (28), warga Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara raib dibawa kabur maling . Peristiwa tersebut terjadi saat Diki sedang jaga keamanan di wilayah.

Aksi pencurian kendaraan motor (curanmor) di Jalan Ancol Barat I, Ancol pada Selasa (8/11/2022) dini hari ini terekam kamera CCTV setempat hingga viral di media sosial. Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah dua orang awalnya datang ke Jalan Ancol Barat I berboncengan mengendarai sepeda motor.

Di lokasi, ketika melihat sepeda motor korban terparkir di tepi jalan, keduanya langsung berbagi peran. Seorang pelaku sebagai eksekutor. Sedangkan seorang pelaku lainnya berperan sebagai orang yang mengawasi situasi di atas motornya sendiri yang merusak rumah kunci motor korban dan membawa kabur barang incarannya itu.





Peristiwa itu terbilang cukup cepat, hanya dalam hitungan detik, pelaku kabur membawa motor milik Diki. "Kebetulan pas hari kejadian, saya lagi ronda. Sesudah ronda itu jam 5.00 WIB, subuh itu saya masuk ke rumah," kata Diki di lokasi, Rabu (9/11/2022).

Sekitar 15 menit setelah Diki masuk ke rumahnya, ada kerabat yang mengabari bahwa motornya sudah tak ada di parkiran biasa. Diki langsung berlari ke luar rumah dan motornya telah raib.

"Saya lari ke depan rumah tiba-tiba motor sudah enggak ada. Saya tiap hari parkir di situ," ucapnya.

Diki sudah melaporkan kasus curanmor tersebut ke Polsek Pademangan, Jakarta Utara, dan berharap para pelaku segera tertangkap oleh aparat kepolisian.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2867 seconds (0.1#10.140)