Imbas Hujan di Jakpus, Kemacetan Mengular dari Jalan Salemba hingga Pramuka

Senin, 07 November 2022 - 12:05 WIB
loading...
Imbas Hujan di Jakpus, Kemacetan Mengular dari Jalan Salemba hingga Pramuka
Kemacetan mengular dari Jalan Salemba hingga Pramuka imbas hujan deras. Foto/MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sejumlah wilayah DKI Jakarta sempat diguyur hujan pada Senin (7/11/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Termasuk wilayah Jakarta Pusat.

Pantauan di Jalan Raya Salemba Raya, Jakarta Pusat terpantau kemacetan lalu lintas imbas antrean traffic light RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Terpantau kemacetan mengular hingga ke atas Flyover dari arah Jalan Pramuka Raya, Matraman, Jakarta Timur.Kemacetan juga terjadi dari arah Jalan Pramuka Raya menuju Jalan Proklamasi dan Jalan Tambak, Jakarta Pusat.

Antrean kendaraan juga mengular hingga ke atas Flyover Pramuka.Sementara itu dari arah Jalan Matraman menuju Jalan Salemba Raya terpantau antrean kendaraan menjelang traffic light simpang Matraman.



BPBD DKI Jakarta memberikan informasi peringatan dini cuaca di Jabodetabek dengan potensi hujan sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang dari pukul 09.55 - 12.00 WIB.

Adapun wilayah yang berpotensi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang meliputi seluruh administrasi DKI Jakarta mulai dari Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat. Kemudian, wilayah Bodetabek.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)