Kasus Covid-19 Naik, Pj Gubernur DKI: Pakai Masker dan Jaga Jarak

Jum'at, 04 November 2022 - 13:40 WIB
loading...
Kasus Covid-19 Naik, Pj Gubernur DKI: Pakai Masker dan Jaga Jarak
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta masyarakat untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta masyarakat untuk tetap memakai masker dan men jaga jarak . Hal itu menyikapi angka kasus Covid-19 di Jakarta yang mulai merangkak naik.

"Covid? Ya tetap menjaga (protokol kesehatan). Pakai masker, menjaga jarak," kata Heru di Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022).

Heru menambahkan, hari ini Menko Maritim dan Investasi sekaligus Koordinator PPKM Jawa-Bali Luhut Binsar Pandjaitan menggelar rapat terkait kenaikan angka kasus Covid-19 di Tanah Air khususnya Jakarta.

"Hari ini ada rapat terkait dengan itu. Yang dipimpin oleh Pak Menko, nanti kita lihat hasilnya. Hari ini tadi, jam 10," ujar Heru.



Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) DKI Jakarta Widyastuti menyebut, tren kenaikan angka Covid-19 di Ibu Kota masih dapat terkendali. Menurutnya, tren kenaikan juga relatif kecil berbeda dengan sebelumnya yang mencapai ratusan ribu.

"Ya poinnya terkendali sudah. Kan kasus naik itu dari start-nya berapa? Kan start-nya juga kecil," kata Widyastuti kepada wartawan di Grand Cempaka Resort, Bogor, Jawa Barat, Selasa 1 November 2022.

"Ya kan dari angka kecil, bandingannya yang ratusan ribu pada sebelum-sebelumnya," imbuhnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)