Beraksi di Siang Hari, Maling Gasak Motor Honda CB 150 R di Cikarang

Jum'at, 04 November 2022 - 08:36 WIB
loading...
Beraksi di Siang Hari, Maling Gasak Motor Honda CB 150 R di Cikarang
Komplotan pencuri motor beraksi di Cluster Kanaka II Residence, Desa Telajung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Komplotan pencuri motor beraksi di Cluster Kanaka II Residence, Desa Telajung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Pelaku yang beraksi di siang hari ini membawa kabut sepeda motor Honda CB 150 R.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, pencurian motor ini terjadi pada Kamis, 3 November 2022 pukul 12.45 WIB. Pelaku masuk ke kluster dengan gerbang yang tidak di kunci.

Selanjutnya pelaku membawa kabur motor tersebut menggunakan kunci Letter T."Korban baru pulang kerja, memarkir sepeda motor dalam keadaan terkunci setang. Korban masuk ke rumah untuk istirahat. Saat korban keluar rumah, motor sudah tidak ada hilang," kata Sutrisno, Jumat (3/11/2022).

Sutrisno menuturkan, pelaku berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa pelat nomor polisi. Baca: Kesal Gagal Curi Motor, Pelaku Bacok Korbannya dengan Golok

Sejumlah saksi termasuk rekaman CCTV telah diperiksa terkait kasus ini."Kami masih menyelidiki, mudah-mudahan dapat segera terungkap kasus ini," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)