Gandeng Bangi Kopi, Multiintegra Buka Outlet di Jalan Pemuda Rawamangun

Rabu, 02 November 2022 - 07:30 WIB
loading...
Gandeng Bangi Kopi, Multiintegra Buka Outlet di Jalan Pemuda Rawamangun
MITG dengan bendera Lokantara PT Loka Kuliner Nusantara menggandeng Bangi Kopi Lokantara untuk menapaki dunia bisnis baru di bidang kuliner. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - MultiIntegra Technology Group (MITG) dengan bendera Lokantara PT Loka Kuliner Nusantara menggandeng Bangi Kopi Lokantara untuk menapaki dunia bisnis baru di bidang kuliner. Bendera baru ini membuka outlet Bangi Kopi Lokantara di Jalan Pemuda No 105, Kawasan Rawamangun, Jakarta Timur .

“Ini menjadi bagian dari penjajakan MITG dalam meneropong peluang bisnis Hospitality sekaligus bisnis lokal yang dapat memberdayakan SDM tidak hanya dalam bidang ICT. Tetapi untuk mereka yang punya kemauan untuk dilatih dan bekerja dalam industri makanan dan minuman,” kata Founder MITG Aloys Sutarto di Jakarta, Rabu (2/11/2022). Baca juga: Sempat Tutup, Teuku Wisnu Kembali Buka Outlet Malang Strudel

Aloys menuturkan, Bangi Kopi Lokantara diharapkan menjadi bagian dari pengalaman interaktif sosial yang menyenangkan ketika karyawan maupun mitra MITG.

Dengan lokasi yang menghadap langsung Jalan Pemuda di lantai 2 Integraha 105, ruang indoor Bangi Kopi Lokantara mempunyai area yang cukup luas. Sehingga, kata dia, tata kursi dan meja cukup apik dengan desain modern minimalis, dinding kaca sepenuhnya dengan ruang outdoor, dan sudut pandang luas ke jalan raya.

“Saya kira dengan membuka outlet berkonsep restoran café ini, pelanggan tidak hanya akan sekadar menikmati kopi dan minuman. Tetapi bisa juga menikmati aneka menu utama, sehingga nyaman untuk kumpul bersama sambil ngobrol dan diskusi panjang. Namun produktif,” ujarnya.

Ketika melihat dan mencoba menu yang ada, Bangi Kopi menyediakan kategori menu yang cukup lengkap. Tidak hanya aneka seduhan kopi, tetapi juga teh, dan jus buah dengan kombinasi rasa yang khas Bangi Kopi.



“Kami senang Bangi Kopi Lokantara menyajikan keunikan dengan space dan outdoor seating yang terintegrasi dengan coworking space untuk kebutuhan konsumen masa kini” sambung Peter Halim, pimpinan Bangi Kopi Group.

Cukup beralasan bagi MITG untuk mengembangkan restoran kafe ini di gedung Integraha 105 yang dikelolanya sebagai upaya yang sinergis untuk memaksimalkan fungsi dan keberadaannya di kawasan ini. Bahkan, jalur utamanya juga bebas ganjil genap.

Terlebih lagi, adanya rencana MITG untuk menyiapkan ruang multi fungsi dengan kapasitas 250 orang dengan fasilitas audio visual yang akan menempati seluruh area di lantai 6. Baca juga: Banyak Order dari Warga Tangerang, Exquise Patisserie Buka Outlet di Serpong

Ke depan juga terbuka kemungkinan untuk adanya fasilitas Electric Vehicle (EV) charging station di pelataran gedung, sebagai bagian dari penjajakan teknologi yang lebih murah dan berkelanjutan.

Jika teknologi memberikan solusi teknis, maka makanan dan minuman menjadi asupan bagi setiap individu yang berkutat dengan pekerjaan sehari-hari menuntaskan problema dengan solusi dan inovasi. Sepertinya kopi dan makanan enak akan menjadi penambah semangat dan energi sambil berkumpul-kumpul.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1855 seconds (11.97#12.26)