Kenapa Suami Tega Aniaya Istri dan Bunuh Anaknya di Depok? Ini Kata Polisi

Selasa, 01 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Kenapa Suami Tega Aniaya Istri dan Bunuh Anaknya di Depok? Ini Kata Polisi
Nila Islamia (31) menjadi korban penganiayaan di Jatijajar, Cimanggis, Depok. Dia mengalami luka serius. Sementara, anaknya bernama Keke dibunuh oleh sang bapak, Rizky Noviyanyi Achmad. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Nila Islamia (31) masih dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika akibat luka serius yang dialaminya. Dia dianiaya hingga kritis oleh suaminya Rizky Noviyanyi Achmad. Sadisnya, pelaku juga membunuh anaknya bernama Keke.

“Awalnya kita menerima laporan masyarakat ada korban satu kritis dan satu lagi meninggal dunia. Diduga pelaku adalah ayah atau suami korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, Selasa (1/11/2022).

Saat ini, pelaku sudah diamankan. Namun, belum diketahui motif pelaku menganiaya istri dan membunuh anaknya sesadis itu.
Baca juga: Kronologi Suami Aniaya Istri hingga Kritis dan Bunuh Anak di Depok

“Sudah diamankan di Polsek Cimanggis kemudian kami bawa ke Polres Metro Depok untuk kami gali lebih lanjut. Sampai saat ini pelaku belum memberikan keterangan terkait motif apa terjadinya pembunuhan sadis ini,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi sempat mendengar teriakan dari lantai dua rumah tersebut. Kemudian, saksi turun untuk menolong korban.

“Saat itu, pelaku sedang membabi buta. Jadi saksi tidak berani turun. Ketika pelaku sudah keluar baru saksi turun membantu korban ke rumah sakit,” ujar Yogen.

Pelaku melukai korban secara membabi buta. Nila mengalami luka bacokan dan jari hampir putus. Luka di bagian wajah dan badan. Polisi masih menunggu hasil visum.

Sementara, anak korban yang meninggal dunia bernama Keke mengalami luka di mata, leher, kepala, dan tangan. Diduga tewasnya Keke akibat kehabisan darah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)