Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk di Jalan Raya Cileungsi Bogor

Senin, 31 Oktober 2022 - 20:45 WIB
loading...
Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk di Jalan Raya Cileungsi Bogor
Pemotor tewas setelah menabrak truk di Jalan Raya Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (31/10/2022). Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Pemotor tewas setelah menabrak truk di Jalan Raya Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin (31/10/2022). Sedangkan penumpang yang dibonceng mengalami luka berat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 13.00 WIB. Awalnya, motor yang dikendarai IS (40) membonceng BAA (28) datang dari arah Jonggol menuju Cileungsi.



"Di tempat kejadian bergerak ke kanan jalan mendahului minibus yang bergerak di depannya," kata Angga.

Ketika menyalip, datang truk yang dikendarai UAD (39) yang melaju dari arah berlawanan. Motor tersebut lantas menabrak bagian depan kanan truk.

"Pada saat yang bersamaan (menyalip), motor membentur bagian depan kanan kendaraan truk yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaaan lalu lintas," jelas Angga.

Dalam kecelakaan ini, pengendara motor IS meninggal dunia di lokasi dengan luka di bagian kepala. Sedangkan BAA mengalami luka berat pada bagian wajah dan lengan kirinya.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Kantor Subnit Laka Cileungsi," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)