Gagal Nyalip Truk, Pemotor Tewas Terlindas di Bogor

Senin, 17 Oktober 2022 - 12:34 WIB
loading...
Gagal Nyalip Truk, Pemotor Tewas Terlindas di Bogor
Seorang pemotor tewas dan satu lainnya luka berat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor.Foto/Polres Bogor/Istimewa
A A A
BOGOR - Seorang pemotor tewas dan satu lainnya luka berat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Senin (17/10/2022). Korban yang belum diketahui identitasnya saat itu gagal menyalip truk boks di depannya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 05.50 WIB pagi. Awalnya, motor yang ditumpangi dua orang melaju dari arah Bekasi menuju Cileungsi.

"Di TKP, motor masuk ke kiri untuk mendahului truk di depannya," kata Angga dalam keterangan, Senin (17/10/2022).
Namun, upaya menyalip truk ini gagal karena diduga setang kanan motor mengenai body kiri truk. Motor pun hilang kendali dan terjatuh bersama pengendaranya.

"Pengendara dan penumpangnya terjatuh dan terlindas ban belakang kiri truk," ujarnya. Akibatnya, pemotor laki-laki meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala.

Sedangkan, penumpangnya seorang wanita masih selamat dan dilarikan ke RSUD Cileungsi. "Kami masih menyelidiki kasus ini dan memeriksa sejumlah saksi," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)