Polisi Dapat Identitas Penusuk Driver Ojol di Tanah Abang, Tinggal Tangkap

Minggu, 30 Oktober 2022 - 16:59 WIB
loading...
Polisi Dapat Identitas Penusuk Driver Ojol di Tanah Abang, Tinggal Tangkap
Polres Metro Jakarta Pusat mengantongi identitas pelaku penusukan driver ojek online (ojol) berinisial MRR (23) di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat mengantongi identitas pelaku penusukan driver ojek online (ojol) berinisial MRR (23) di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan keluarga pelaku.

"Identitas sudah kami kantongi. Keluarganya sudah kita minta bantuan untuk mengetahui keberadaannya," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, Minggu (30/10/2022).
Baca juga: Driver Ojol Tewas Ditusuk Dekat Stasiun Karet, Sempat Ditolong Kakaknya

Polisi hanya tinggal memburu pelakunya saja karena pihaknya diuntungkan dengan adanya informasi terkait identitas tersebut. "Artinya tinggal menemukan pelakunya saja, kalau identitas sudah," ucapnya.

Polres Metro Jakarta Pusat menerjunkan tim khusus guna mengejar pelaku penusukan driver ojol berinisial MRR (23) di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tim khusus dibantu Polda Metro Jaya.

Menurut Komarudin, pelaku yang tengah diburu kerap terlacak berpindah-pindah tempat di dua titik yakni Sumatera dan Jawa. Bahkan, pelaku kerap ditemukan terlacak di daerah yang bukan permukiman warga.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)