Driver Ojol Tewas Ditusuk Dekat Stasiun Karet, Sempat Ditolong Kakaknya

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 23:20 WIB
loading...
Driver Ojol Tewas Ditusuk Dekat Stasiun Karet, Sempat Ditolong Kakaknya
Polisi melakukan olah TKP penusukan pengemudi ojol di Jalan KH Mas Mansyur, sekitar Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang driver atau pengemudi ojek online ( ojol ) yang tewas ditusuk seseorang ketika terlibat cekcok di dekat Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat Sabtu (22/10/2022) sempat ditolong kakaknya. Nahas, nyawa pengemudi ojol berinisial MRR (23) itu tidak tertolong saat dibawa ke rumah sakit.

Menurut keterangan ayah korban, Agus Muklis (53), MRR sempat terlibat adu mulut dan baku hantam dengan pelaku, sebelum ditusuk. Dia menuturkan, sang kakak (RH) yang juga sebagai saksi sempat menolong adiknya saat terlibat baku hantam.

"Yang saya tahu dari saksi anak saya, itu kakak sama adik. Jadi awalnya cekcok mulut, selesai cekcok dia duel berdua. Si kakanya saat itu ada juga dia menolong adiknya," ujarnya saat ditemui di rumah duka Sabtu (22/10/2022).





Agus Muklis mengatakan, terdapat tiga tusukan yang dialami anaknya pada saat baku hantam dengan pelaku. "Ada tiga. Tangan satu, perut dua. Pikir kakaknya pada saat itu adiknya belum ditusuk. Ternyata adiknya sudah minta tolong," imbuhnya.

Dia menceritakan, sang kakak sempat mengambil pisau yang ada di tangan pelaku. "Pas pelaku mau hantam adiknya lagi, diambil itu pisau sama kakaknya. Dilempar sama kakaknya. Si kakaknya mau hantam pelaku, si adik teriak 'tolong gue sakit'. Ditolonglah sama kakaknya. Dipeluk adiknya, dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, seorang pria yang mengenakan baju ojol bersimbah darah di Jalan KH Mas Mansyur, dekat Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022). Kanit Reskrim Tanah Abang AKP Fiernando Ardiansyah membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia mengatakan, MRR menjadi korban senggolan kemudian berkelahi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)