Korsleting Listrik, Indekos di Menteng Luluh Lantak Dilalap si Jago Merah

Minggu, 30 Oktober 2022 - 12:07 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Indekos di Menteng Luluh Lantak Dilalap si Jago Merah
Kebakaran meluluhlantakkan bangunan indekos di Jalan Gondangdia, Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Kebakaran meluluhlantakkan bangunan indekos di Jalan Gondangdia, Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022). Penyebab kebakaran indekos ini diduga berawal dari korsleting listrik .

"Titik api berasal dari sebuah ruangan penyimpanan kasur.Diduga akibat korsleting listrik, muncul percikan api dan membakar kasur yang ada di sekitarnya," tulis keterangan akun Instagram resmi Damkar DKI Jakarta @humasjakfire.

Selanjutnya, kebakaran pun merambat secara cepat hingga melahap satu rumah lainnya yang menghanguskan area lantai 2. Warga sekitar lokasi berusaha memadamkan api namun tidak kunjung padam.



Warga kemudiam melaporkan kejadian itu kepada petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat. Pihak Damkar dengan cepat mengerahkan sebanyak 15 unit mobil Damkar yang diisi 75 personel ke lokasi.

"Operasi pemadaman berlangsung pukul 09.03 WIB. Api berhasil dilokalisir dan melalui tahap pendinginan hingga pada pukul 09.45 WIB operasi pemadaman berhasil dinyatakan selesai," lanjut laporan itu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3433 seconds (0.1#10.140)