Transjakarta Tabrak Lansia Pejalan Kaki di Jalan MH Thamrin

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 17:22 WIB
loading...
Transjakarta Tabrak Lansia Pejalan Kaki di Jalan MH Thamrin
Kecelakaan melibatkan bus Transjakarta kembali terjadi. Kali ini bus Transjakarta menabrak seorang lansia pejalan kaki di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Bus Transjakarta kembali terlibat kecelakaan . Kali ini bus Transjakarta menabrak seorang lansia pejalan kaki di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Kejadian berlangsung pada Jumat, 28 Oktober 2022, malam. Akibat kejadian itu, lansia berinisial FNR (62) meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit.

Baca juga: 7 Bulan Transjakarta Terlibat 444 Kecelakaan, Ketua DPRD: Operatornya Enggak Benar, Ugal-ugalan

"Kejadiannya kemarin, korban atas nama FNR meninggal dunia pascaterlibat kecelakaan dengan bus Transjakarta," ujar Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edi Purwanto, Sabtu (29/10/2022).

Edi menjelasakan, saat kejadian bus Transjakarta bernopol B 7003 SX melintas di Jalan MH Thamrin dari arah Kebon Sirih hendak menuju Blok M, Jakarta Selatan. Bus Transjakarta berniat berbelok arah di lokasi. Hanya saja pengemudi mobil tersebut diduga kurang berkonsentrasi hingga menabrak pejalan kali.



"Diduga kurang hati-hati dan konsentrasi. Saat akan berbelok arah menabrak pejalan kaki yang berjalan dari arah Timur ke Barat sehingga terjatuh," tuturnya.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan guna mendapatkan pertolongan atas luka-luka pada bagian kepala dan tubuhnya. Namun, nyawa korban tak terselamatkan saat dilakukan pertolongan oleh tim medis di rumah sakit.

"Masih dilakukan pendalaman terkait kecelakaan tersebut," pungkasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3586 seconds (11.252#12.26)