Siang Ini Jalur Puncak Diberlakukan One Way Arah Jakarta

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 13:31 WIB
loading...
Siang Ini Jalur Puncak Diberlakukan One Way Arah Jakarta
Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor siang ini diberlakukan sistem one way menuju Jakarta. Foto/MPI/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor siang ini diberlakukan sistem one way menuju Jakarta. Kendaraan roda empat yang mengarah ke Puncak tidak bisa melintas sementara waktu.

"Ini kita persiapan one way arah bawah (Jakarta) sudah mau mulai," ungkap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, Sabtu (29/10/2022).

Belum diketahui secara pasti sampai kapan sistem oneway arah Jakarta ini diberlakukan. Diprediksi, Jalur Puncak akan kembali dibuka normal dua arah pukul 16.00 WIB tetapi masih situasional.

"One way situasional, tapi perkiraan kami prediksi di jam 4 berakhir. Besok juga kita lihat seperti apa arusnya, kalau bisa normal ya normal saja," ujarnya. Baca: Tumpahan Solar di Jalur Puncak Bogor Bikin Banyak Pemotor Tergelincir

Dicky mengimbau kepada masyarakat yang akan ke Puncak khususnya akhir pekan mengetahui jadwal one way. Pagi hari prioritas ke arah Puncak dan siang ke arah Jakarta.

"Imbauan kami kepada masyarakat hindari jam-jam atau pelajari dulu jam-jam untuk melewati kawasan Puncak. Karena kalau pagi hari kita dominan one way ke arah atas dan siang hari ke bawah," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2292 seconds (10.101#12.26)