Diduga Bertengkar dengan Suami, Perempuan Ini Nekat Keluar dari Jendela Lantai 5 Rusun Rorotan

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 10:45 WIB
loading...
Diduga Bertengkar dengan Suami, Perempuan Ini Nekat Keluar dari Jendela Lantai 5 Rusun Rorotan
Seorang perempuan bergelantungan di luar jendela lantai 5 Rusun Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, pada Jumat (28/10/2022).Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan bergelantungan di luar jendela lantai 5 Rusun Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, pada Jumat (28/10/2022). Diduga perempuan tersebut nekat keluar dari unit rusun yang ditempatinya setelah bertengkar dengan suaminya.

Rekaman video perempuan bergelantungan ini diunggah akun Instagram @jakutinfo. Peristiwa ini sontak saja membuat heboh warga Rusun Rorotan. "Warga rusun rorotan di Cilincing, Jakarta Utara, dihebohkan dengan seorang perempuan yang bergelantungan di luar jendela lantai 5 rusun.(28/10)," tulis akun Instagram tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (29/10/2022)

Berdasarkan informasi dari akun tersebut, perempuan itu diduga nekat keluar unit rusun lewat jendela, setelah bertengkar dengan suaminya. Baca: ABG 16 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 19 Apartemen di Penjaringan

Perempuan itu berniat untuk menyeberang ke unit sebelah melalui jendela, lantaran pintu unit rusun dikunci oleh sang suami.

Namun upaya ini tak mudah begitu saja. Perempuan tersebut justru bergelantungan hingga akhirnya ditolong oleh warga setempat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)