Stok Vaksin Habis, Kota Bekasi Hentikan Layanan Vaksinasi Covid-19

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 13:45 WIB
loading...
Stok Vaksin Habis, Kota Bekasi Hentikan Layanan Vaksinasi Covid-19
Pemkot Bekasi menyebutkan stok vaksin Covid-19 di Kota Bekasi habis, sehingga layanan vaksinasi Covid-19 disetop sementara. Foto/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Layanan vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi terpaksa harus disetop sementara. Hal ini menyusul stok vaksinasi yang tengah kosong. Alhasil, masyarakat Bekasi yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 harus menunggu hingga stok vaksin ada.

“Jadi kita setop dulu, kita tidak bisa melayani an kita berikan penjelasan bahwa memang stok vaksin saat ini kosong,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati, dikutip pada Jumat (28/10/2022).

Tanti menambahkan Pemerintah Kota Bekasi bakal segera kembali memberikan layanan vaksinasi COVID-19 apabila stok vaksin sudah didatangkan. Saat ini, pihaknya sudah bersurat kepada Kementerian Kesehatan untuk permintaan stok vaksinasi tersebut.



“Kita sudah berkirim surat ke Provinsi, Dinas Kesehatan Jawa Barat maupun ke Kementerian (terkait stok vaksin),” ucapnya.

Namun, belum bisa dipastikan kapan stok vaksinasi tersebut sudah ada kembali. Tanti mengatakan pihaknya akan memberikan informasi apabila stok vaksinasi di Kota Bekasi sudah kembali ada.

“Nanti sudah didrop kembali akan memberikan layanan vaksin kembali ke masyarakat secepatnya,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9975 seconds (0.1#10.140)