Polisi Buru Pedagang Spageti yang Bikin 16 Pelajar MTs Keracunan

Kamis, 27 Oktober 2022 - 18:34 WIB
loading...
Polisi Buru Pedagang Spageti yang Bikin 16 Pelajar MTs Keracunan
Kepolisian tengah memburu pedagang penjual makanan spageti yang menyebabkan belasan pelajar MTs Darussalam, Ulujami, Jakarta Selatan, keracunan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian tengah memburu pedagang penjual makanan spageti yang menyebabkan belasan pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darussalam, Ulujami, Jakarta Selatan (Jaksel) keracunan . Sebelumnya, 16 pelajar MTs ini keracunan setelah menyantap spageti.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini. Sejauh ini, polisi baru mendapatkan sedikit informasi pedagang tersebut. Baca juga: 16 Pelajar MTs di Pesanggrahan Jaksel Keracunan Jajanan Spageti

"Sementara ini kan kita masih dalami, kita lidik, informasinya usia sudah dewasa, 45 tahun infomasrinya sementara, karena itu baru jualan di situ," ucapnya, Kamis (27/10/2022).

Dari informasi yang diperoleh, Nazirwan mengatakan pedagang tersebut baru berjualan sekitar satu minggu.



"Oranganya baru jualan. Lagi kita lidik keberadaanya, karena hari ini yang bersangkutan tidak berjualan. Kita lagi mencari identitasnya, karena jajanan jalanan gitu yang nggak tetap orangnya," tuturnya.

Sekadar diketahui,belasan pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darussalam di Jalan Rajai, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan diduga mengalami keracunan jajanan. Alhasil, mereka pun mengalami pusing-pusing dan muntah-muntah. Baca juga: Makan Bubur, 9 Siswa SMAN 55 Keracunan

Lurah Ulujami Yudha Irawan mengatakan, ada sekira 16 pelajar yang diduga mengalami keracunan jajanan pada Rabu 26 Oktober 2022. Dugaan keracunan terjadi pascabelasan pelajar tersebut merasakan pusing hingga muntah-muntah.

”Kejadian (diduga siswa keracunan) memang betul, itu (Rabu) kemarin sore. Tapi itu tidak (keracunan) massal,” kata Yudha, Kamis (27/10/2022).
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3146 seconds (10.55#12.26)