Sopir Bajaj Ugal-ugalan Tabrak Minibus di Rawamangun, 3 Orang Dilarikan ke RS

Kamis, 27 Oktober 2022 - 16:32 WIB
loading...
Sopir Bajaj Ugal-ugalan Tabrak Minibus di Rawamangun, 3 Orang Dilarikan ke RS
Korban kecelakaan akibat sopir bajaj ugal-ugalan dilarikan ke rumah sakit. Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Bajaj dengan nomor polisi B 4071 PZA menabrak mobil Toyota Calya yang tengah terparkir di Jalan Pemuda Raya, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (27/10/2022) sekitar pukul 02.05 WIB. Kecelakaan itu disebabkan oleh sopir bajaj yang mengemudi dalam keadaan mabuk hingga menabrak mobil Toyota Calya dengan nomor polisi B 2596 TIP.

Menurut Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman, kecelakaan itu menyebabkan tiga orang mengalami luka berat. Ketiga korban masing-masing berinisial R (26), P (24), dan E (24). Mereka sempat tidak sadarkan diri hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan. Baca juga: KRL Tabrak Minibus di Perlintasan Kereta Tanpa Penjagaan

"Karena sopir bajaj ditemukan dalam posisi terhempit badan kendaraan dengan mobil Calya, petugas Gulkarmat membantu evakuasi korban. Salah satu dari tiga korban juga alami patah kaki," terang Gatot saat dikonfirmasi, Kamis (27/10/2022).

Gatot mengungkapkan, keseluruhan korban berjenis kelamin laki-laki. Ia pun menjelaskan kronologi awal penyebab kecelakaan tersebut.



"Satu bajaj melaju dengan kecepatan tinggi serta ugal-ugalan dengan kondisi sopir mabuk, dan menabrak mobil Calya yang sedang terparkir di Jalan Pemuda, depan Resto Aok Nauli," jelas Gatot.

Guna evakuasi tersebut, Gatot mengerahkan total enam personel, beserta bantuan kendaraan untuk membantu proses penyelamatan korban. Baca juga: KA Argo Sindoro Tabrak Minibus, KRL Kampung Bandan-Cikarang Alami Gangguan

"Satu unit Rescue, satu unit ambulance, dengan jumlah enam personel kita kerahkan untuk evakuasi," katanya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1898 seconds (10.101#12.26)