KRL Tabrak Minibus di Perlintasan Kereta Tanpa Penjagaan

Kamis, 19 November 2020 - 13:19 WIB
loading...
KRL Tabrak Minibus di Perlintasan Kereta Tanpa Penjagaan
Minibus rusak parah akibat ditabrak kereta di perlintasan tanpa palang pintu di Ancol, Pademangan, Jakut, Kamis (19/11/2020). Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Tanjung Priok-Kota menabrak sebuah mini bus berwarna hitam di pintu perlintasan kereta tanpa penjagaan , Permata Ancol, Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (19/11/2020). Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Pademangan Ratih mengatakan, kecelakaan ini terjadi begitu cepat.

"Banyak yang tidak lihat kecelakaan ini bagaimana, tapi tiba-tiba kita tahunya ada suara kencang gitu," ujar Ratih kepada SINDOnews di lokasi. ( )

Menurut Ratih, saat menuju lokasi suara tabrakan dirinya melihat pengendara masih dalam posisi di kemudi. "Saat kita datangi posisinya masih di kemudi terus terlihat seperti shok abis ditabrak, tidak ada luka berat hanya luka ringan," Ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pademangan Kompol Argadirja Putera mengatakan, kecelakaan yang melibatkan KRL dengan Minibus berpelat nomor polisi B 2215 UKP ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. ( )

"Kami mendapat laporan dari warga telah terjadi Kecelakaan kereta api dari arah Tanjung priok menuju stasiun kota yang bertabrakan dengan kendaraan mini bus, yang dikendarai oleh seorang laki-laki inisial S," kata Arga di lokasi yang sama.



Menurut Arga, korban saat ini sudah dibawa menuju rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. "Untuk korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit namun tidak ada luka, tapi saat ini korban sedang syok. Nanti kita akan lakukan pendalaman berikutnya," terang Arga.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)