Apresiasi Donor Darah MNC Vision dan MNC Peduli, PMI: Semoga Makin Rutin

Kamis, 27 Oktober 2022 - 16:08 WIB
loading...
Apresiasi Donor Darah MNC Vision dan MNC Peduli, PMI: Semoga Makin Rutin
MNC Vision dan MNC Peduli bekerja sama dengan PMI Jakarta Barat menggelar kegiatan donor darah untuk karyawan yang berkantor di MNC Vision, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/10/2022). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - MNC Vision dan MNC Peduli bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat menggelar kegiatan donor darah untuk karyawan yang berkantor di MNC Vision, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/10/2022). Kegiatan ini sebelumnya terhenti sejak pandemi Covid-19.

Dokter Umum PMI Jakarta Barat Risty menyambut antusias digelarnya kembali kegiatan donor darah dengan MNC Group. "Hari ini alhamdulillah antusiasme karyawan MNC sangat bagus. Kita siapkan 150 kantong. Semoga bisa terpenuhi," ujarnya, Kamis (27/10/2022).
Baca juga: MNC Vision dan MNC Peduli Gelar Donor Darah, Targetkan 150 Kantong

Dia juga berpesan kepada setiap institusi baik negeri maupun swasta, bagi yang ingin mendaftarkan kegiatan donor darah bisa menghubungi PMI. "Tergantung permintaan, bisa instansi PNS atau kantor seperti ini di mal. Kalau layak bisa kita penuhi (buat kegiatannya)," katanya.

Direktur MNC Vision Vera Tanamihardja menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat. Pihaknya menargetkan 150 kantong darah terkumpul.

"Kegiatan ini sejalan dengan program MNC Peduli yaitu MNC Love Donation di mana karyawan MNC lainnya yang berada di Kebon Jeruk dan Kebon Sirih juga melaksanakan hal serupa," ujarnya.
Baca juga: Ikut Donor Darah MNC Vision, Karyawan: Bantu Masyarakat yang Membutuhkan

Penyelenggaraan donor ini biasa rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali bekerja sama dengan PMI Jakarta. Namun, sejak pandemi di tahun 2020 program rutin donor darah ini sempat terhenti dan baru hari ini digelar kembali.

"Harapan kami semoga kegiatan yang kami laksanakan hari ini dapat terus dilaksanakan secara rutin sehingga kepedulian sosial terhadap sesama juga dapat terus dilakukan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)