Hadapi Pemilu 2024, Zulkifli Hasan Resmikan PUAN DKI Jakarta

Rabu, 26 Oktober 2022 - 21:38 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, Zulkifli Hasan Resmikan PUAN DKI Jakarta
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) meresmikan Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) meresmikan Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta. PAN akan mendukung penuh aspirasi dan kegiatan PUAN. Termasuk melantik kader wanita menjadi pimpinan PAN dan selalu membantu atau turun langsung apabila ada kendala.

"Saya datang ke mari tentu memberi dukungan penuh pada PUAN. Acara apa pun atau kegiatan apa pun akan mendukung," ujar Zulhas di Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Meneg BUMN Erick Thohir, Ketum PUAN Intan Fauzi, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Waketum DPP PUAN Putri Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani, serta Ketua DPW PUAN DKI Jakarta Sari W Pramono.
Baca juga: Perempuan PAN Didorong Persiapkan Diri Hadapi Pemilu 2024

Zulhas berharap PUAN terus bergerak merekrut kader-kader baru dari berbagai latar belakang apa pun. "Silakan bergabung dan PAN tidak membeda-bedakan, ini sesuai dengan lambang PAN matahari. PAN tidak pernah menghakimi orang. Ayo ajak bergabung para perempuan dan kalau ada kendala disampaikan ke saya akan kita bantu menyelesaikan," katanya.

Ketum PUAN Intan Fauzi mengatakan, pada 9-10 November 2022 mendatang PUAN akan mengadakan konsolidasi nasional dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

"PUAN akan mengadakan rakernas dalam rangka konsolidasi nasional. Kita berharap para perempuan PAN bisa bekerja lebih keras lagi untuk pemenangan Pemilu 2024 dan berperan secara aktif dalam pencalegan PAN di semua tingkatan," ujarnya.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo meminta PUAN DKI lebih giat lagi mengajak para perempuan untuk bergabung karena masih banyak di luar sana yang masih ingin bergabung dengan PAN.

"Ajak mereka dan jangan lihat masa lalunya. Semangat kita adalah ATM yakni Ajak, Temenin, Maksimalin," katanya .

Dia berharap PUAN lebih kreatif dalam membuat program-program ke masyarakat. PUAN harus lebih gaul, keren dan berbuat sesuatu untuk masyarakat.
Bikin program-program kekinian yang dapat menarik para perempuan untuk ikut bergabung.

Ketua PUAN DKI Jakarta Sari W Pramono mengaku siap menjawab harapan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PUAN Intan Fauzi dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio untuk menarik para perempuan bergabung dengan PUAN.

"Kita PUAN DKI baik di DPW maupun DPD akan melakukan pemberdayaan perempuan di berbagai bidang meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan juga integritas melahirkan kader-kader berkualitas. Tantangan ke depan makin sulit dan PUAN DKI harus menyiapkan perempuan-perempuan yang tangguh, sadar lingkungan, melek politik, dan memiliki kemandirian ekonomi," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)