Dinasihati Fauzi Bowo, Pj Gubernur DKI Heru Budi Ucapkan Ini

Rabu, 26 Oktober 2022 - 15:49 WIB
loading...
Dinasihati Fauzi Bowo, Pj Gubernur DKI Heru Budi Ucapkan Ini
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diberi nasihat oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (26/10/2022). Foto: IG @herubudihartono
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diberi nasihat oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (26/10/2022). Dalam kesempatan itu, dia menerima kunjungan Yayasan Pensiunan Pegawai Provinsi (Yapenprov) DKI Jakarta termasuk Fauzi Bowo alias Foke.

"Saya merasa terhormat menerima kunjungan dari para senior saya di Pemprov DKI Jakarta yang tergabung dalam Yapenprov DKI. Dalam audiensi turut hadir pula Gubernur DKI Jakarta periode 2007-2012 Bapak Fauzi Bowo," tulis Heru melalui Instagramnya @herubudihartono.
Baca juga: Perkenalkan Diri ke PWNU DKI, Heru Ingin Komunikasi Lancar

Dia mengucap terima kasih mendapat nasihat dan perhatian dari Yapenprov DKI guna mewujudkan pelayanan terbaik bagi warga.

"Akan saya jalankan pesan dari Bapak dan Ibu, untuk lebih lagi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga Jakarta. Semoga kita bisa terus mempererat tali silaturahmi ini," ucapnya.

Hadir dalam audiensi yakni Ketua Dewan Pembina Yayasan Pensiunan Pemerintah Provinsi (Yapenprov) DKI Jakarta Sylviana Murni atau Mpok Silvi, Sekda DKI Jakarta Marullah Matali, Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Sekda DKI Uus Kuswanto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta Taufik Bakri, serta anggota Yapenprov lainnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2802 seconds (0.1#10.140)